Laman

about me......

Foto saya
Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia
Hai jeng! Kenalin nih, name aye, Tiwi. Aye lahir di hari pembawa keberuntungan buat semua orang di dunie, nggak salah and nggak bukan, so pasti, tanggal 20 Juli. Apa lagi tahunnye, tahun keberuntungan dah. Tahun 1997. Lu pade mau tahu kenape tahun itu tahun keberuntungan buat orang-orang di dunie? Nggal lain karena aye lahir. Kalau ngomongin lahir, ngemengin bintang juga ye. Bintang aye, CANCER. Banyaklah artinye. Cantik, ceria, cerdas, can do anything, can get everything, care with all people, wuiiihhh… itu mah sifat aye…. Yang bagus maksud aye. Lah yang jelek, situ bisa cari sendiri. Ngomong-ngomong name panjang aye, wuihh name panjang aye mah mirip mirip dikit gitu sama nama panjang putri Indonesia. Ya, nggak lain dan nggak salah, nama panjang aye itu, “Artika Sari Devi”. Eh, salah itu mah namanye Putri Indonesia. Lah kalau nama aye mah, “Tika Artiwi”. Nah, kalo aye nih, tinggalnya di tempat yang T.O.P. B.G.T. dah pokoknye. Tempatnya duingin kata orang Jakarte. Trus terkenal gara-gara pernah ada teroris di kabepaten aye. Ya, so pasti, WONOSOBO! Dah cukup itu yang aye perlu katain ke lu lu pade. Mau nanye. Silahkan. Tapi musti inget, Ask me anything, don’t ask me everything!

16 Februari, 2011

Teman Ngledek? No problem...

Hmmmm, kali ini aku bakal cerita ke kalian kalo misalnya aku diapain yah, mungkin diuji mentalnya sama temenku. Nah kali ini, aku bakal berbagi sama kalian, semoga bermanfaat! Amiin.
Temen aku bilang,”Wi, aku bilangin yah, kalo kita lagi PDKT sama cowok, pasti, cowok itu bakal minta foto kiat. Nah, kalo aja, kamu dimintain foto sama cowok, pasti, kamu nggak bakal ngasih! Kan kamu jelek! Hahahha.” Kata temanku.
Ya ya ya, kalo dipikir-pikir, kalau ini kenyataan, nih temen yang satu ini ganas banget yah. Tapi, untungnya masih ada ketawa, la kalo nggak? Kalau kita dikatain kaya gitu, waw, panas ni dada. Kadang kita pingin mbejek-mbejek tuh orang. Tapi, kalian sebenarnya bisa bales loh. Tanpa harus bohong, tanpa harus nglanggar hokum. Ya, walaupun ini emang nggak kenyataan. Nih, kalau aku dikatain kaya gitu aku bakal nglakuin yang satu ini. Simak ye……
“Wah, kamu tuh sembarangan aja kalo ngomong. Kamu tah Bruno nggak?” kataku
Nah kalo misal ni ya, temenku jawab  of course, aku bakal jawab gini,” bagus kalo kamu tahu. Dia itu dah ngomong sama aku, kalau aku itu luar biasa!” . tapi, kalau mereka nggak tahu, jawab aja gini, “Aduh kamu ngejek aku, malah kamunya kuper. Dah deh, aku kasih rahasia. Bruno itu dah pernah bilang sama aku, kalau aku itu luar biasa.”
Mungkin ada temen yang nggak percaya. Tapi, kalian harusnya kalau udah niat bejek-bejek mereka, kalian pasti bisa kok buat mereka percaya! Percaya deh! Trus kalo misalnya nggak ada jawaban dari mereka, kamu harus nanya,”mau tahu?” tapi kalau mereka langsung nanya, itu lebih baik.
Kalau mereka pingin tahu, kamu jawab aja gini,” Bruno itu ya bilang sama aku, katanya mataku itu buat bintang nggak bersinar. Rambutku itu dah bagus,tanpa aku memperindahnya. Terus dia nyeritain aku setiap hari. Trus dia juga bilang, waktu dia liat mukaku, nggak ada satupun yang pingin dia ubah, karena aku itu luar biasa. Trus, waktu aku senyum, semua orang di dunia itu berhenti kerja, terus natap aku deh.”
Otomatis temen kamu tuh bakal panas banget. Tapi, sebenarnya, itu tergantung acting kamu sih. Ooops! Tunggu dulu! Tadikan aku bilang nggak bohong. Tapi, kalian mikir nggak, knapa kita nggk bohong? Dah deh, aku aja yang dimisalin nggak bohong? Kenpa? Cause, aku pernah dengerin radio. Nah, yang dengarin di rumah itu Cuma aku. Dengerinnya sih, emang lagunya Bruno. So, secara nggak langsung, Bruno ngomong ma akukan? ;-)
Ini lirik lagunya Bruno, Just The Way You Are…..
Just The Way You Are
Oh her eyes, her eyes
Make the stars look like they’re not shining
Her hair, her hair
Falls perfectly without her trying
She’s so beautiful
And I tell her every day
Yeah I know, I know
When I compliment her
She wont believe me
And its so, its so
Sad to think she don’t see what I see
But every time she asks me do I look okay
I say
When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing
Just the way you are
Her nails, her nails
I could kiss them all day if she’d let me
Her laugh, her laugh
She hates but I think its so sexy
She’s so beautiful
And I tell her every day
Oh you know, you know, you know
Id never ask you to change
If perfect is what you’re searching for
Then just stay the same
So don’t even bother asking
If you look okay
You know I say
When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing
Just the way you are
The way you are
The way you are
Girl you’re amazing
Just the way you are
When I see your face
There’s not a thing that I would change
Cause you’re amazing
Just the way you are
And when you smile,
The whole world stops and stares for awhile
Cause girl you’re amazing
Just the way you are


Tidak ada komentar:

Posting Komentar